Kona MTB Hardtail XC Fire Mountain

Kona MTB Hardtail XC Fire Mountain

ReviewSepeda | Kona MTB Hardtail XC Fire Mountain | Banyak merk sepeda yang beredar di pasaran, salah satunya adalah KONA. KONA termasuk merk sepeda yang cukup lama dan bertahan di dunia persepedahan dunia. Buat anda anda sekalian, yang punya sepeda merk KONA bisa share disini.

Dan tentu saja sepeda Kona adalah sepeda yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Untuk lebih lengkapnya tentang sejarah sepeda KONA. kami akan menjelaskan terciptanya sepeda dengan merk KONA ini. Semoga bermanfaat.

Kona Bikes adalah sebuah perusahaan sepeda di Ferndale , Washington dan Vancouver , British Columbia . spesialisasi perusahaan Ini adalah membuat sepeda gunung dengan performa tinggi, sepeda balap dan sepeda touring . Nama perusahaan ini berasal dari nama pulau dari Kailua – Kona di Hawaii .

Awalnya perusahaan dipasarkan sepeda dengan merek ” Cascade ” , tapi harus mengubah nama setelah sengketa merek dagang .

Kona adalah pilihan kedua , dan digunakan sampai hari ini . Nama sepeda mulai dengan nama Hawaii dan vulkanik seperti Cinder Cone , Explosif , Hei Hei ( Hawaii untuk ” ras ” ) , Hahannah ( Hawaii untuk ” panas ” ) , Fire Mountain , Hot , Lava Dome dan Kilauea ( dirilis pada tahun 1993 dan dinamai gunung berapi Hawaii ) .

Nama seperti Stinky dan Coiler mulai muncul . Beberapa sepeda suspensi penuh awal diberi nama Sex One dan Sex Two ( ” Sex ” adalah singkatan dari ” Suspension EXperience ” ) .

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 oleh Jacob Juwana , Dan Gerhard dan juara awal MTB Joe Murray , yang sejak itu pindah ke Voodoo Bikes . Juwana dan Gerhard masih memiliki dan menjalankan perusahaan hingga saat ini.

Salah satu sepeda yang akan kami bahas yaitu Kona MTB Hardtail XC Fire Mountain :

Untuk Soal Harga Kona MTB Hardtail XC Fire Mountain Berkisar Rp. 3.330.000.

Berikut Spesifikasinya :

Model Category FIRE MOUNTAIN
Frame Material Kona 7005 Aluminum Butted
Frame Size 16″, 18″
Paint Color Sandstorm
Rear Shock N/A
Fork RockShox XC28 100mm w/Turnkey
Crankarms Shimano M391
Chainrings 44/32/22
B/B VP-BC73
Pedals VP-199
Chain KMC X-9
Freewheel Shimano HG20 11-34 9 spd
F/D Shimano Acera
R/D Shimano Acera SGS
Shifters Shimano Acera
Brakes Shimano M445
Brake Levers Shimano M445 Hydraulic
Headset Ritcher Logic Zero Press Fit OE + TH-875-1
Handlebar Kona Aluminum Riser
Stem Kona Control
Seatpost HL Corp SP-232
Seat clamp HL Corp AT109+SQR152
Grips Velo VLG-408-1
Saddle Kona XC
Rims Rigida Zac 19

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *