PEMBERITAHUAN: Mohon Maaf, jika anda mengunjungi website kami dari Google dan anda diarahkan ke halaman utama [home], dan tidak menemukan informasi yang anda cari, TENANG, tulisan yang anda cari ada di website kami. 
Silahkan ketik menggunakan kata kunci di penelusuran website kami [pojok kanan atas]. Kami barusaja melakukan perubahan link saja untuk lebih baik lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamananya, Salam Gowes! :-)

Tips Yang Benar Saat Memilih Sepeda BMX

ReviewSepeda.com | Tips Yang Benar Saat Memilih Sepeda BMX | Jika anda ingin mengendarai dan bergaya dengan sepeda freestyle BMX.

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu beraksi. Hal utama yang terpenting adalah pemilihan sepeda freestyle BMX yang akan digunakan nanti oleh anda, yaitu sepeda dengan kualitas tinggi dan aksesoris yang spesial juga. maka anda harus tau dulu sepeda mana yang asli atau tiruan biar sepeda anda tidak cepat rusak, daripada terlalu lama mari langsung saja inilah :

Tips Memilih Sepeda BMX Yang Benar :

Yang Pertama


#Pilih Dan Tentukan Ukuran Sepeda


Tentukan unkuran sepeda freestyle sesuai yamg kamu butuhkan. Seperti yang disarankan para ahli di Dick's Sporting Goods yaitu ukuran frame untuk sepeda freestyle haruslah sama. Kenyamanan pengendara sepeda ditentukan dengan pemilihan kursi yang tepat dan tipe stang.

#Pemilihan Frame


Carilah frame yang kokoh dan tanpa titik lemah. Frame untuk sepeda freestyle haruslah kuat. Hal itu dikarenakan sepeda ini digunakan untuk melakukan trik-trik di tempat-tempat keras seperti trotoar landai dan beton.

#Periksa Kondisi Ban Sepeda


Ban sepeda Freestyle harus memiliki permukaan halus agar dapat digunakan dengan baik di landasan beton dan trotoar.

#Perhatikan Sistem Pengereman Sepeda


Pilih sepeda yang mempunyai rem depan dan belakang. Rem depan adalah yang terbaik untuk mengontrol sepeda. Sebuah sepeda freestyle sebaiknya memiliki rem depan dan belakang. Hal ini diperuntukkan agar bisa berhenti dengan aman pada permukaan yang halus.

#Dan yang terakhir, Periksalah Aksesoris Sepeda


Pastikan aksesoris yang anda gunakan sudah pas untuk melakukan trik tertentu. Gunakanlah kabel dengan sistem de-tangling. Kabel ini memungkinkan roda depan berputar bebas, serta roda depan dan belakang Peg untuk trik standing.

Itulah beberapa info dari Reviewsepeda.com semoga artikel ini berguna untuk anda .

Tidak ada komentar