PEMBERITAHUAN: Mohon Maaf, jika anda mengunjungi website kami dari Google dan anda diarahkan ke halaman utama [home], dan tidak menemukan informasi yang anda cari, TENANG, tulisan yang anda cari ada di website kami. 
Silahkan ketik menggunakan kata kunci di penelusuran website kami [pojok kanan atas]. Kami barusaja melakukan perubahan link saja untuk lebih baik lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamananya, Salam Gowes! :-)

Sepeda Polygon Helios C3

Sepeda Polygon Helios C3


ReviewSepeda.com | Sepeda Polygon Helios C3 | Sepeda Polygon mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda sekalian, karena sepeda ini sudah populer khususnya di indonesia.

Polygon helios c3, sepeda keluaran terbaru dari polygon untuk anda para pemula yang hobi dengan sepeda road bike.oleh karena itu kami akan menjelaskan secara rinci sepeda poygon yang satu ini mulai dari frame sampai wheellset. Jangan lupa sepeda pasti ada kekurangan dan kelebihan maka dari itu kami juga akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari sepeda ini.

pada kesempatan ini reviewsepeda.com akan coba kembali review polygon helioas c3 terbaru 2015 kepada anda serta spesifikasi polygon helios c3 terbaru sebagai berikut ;

FRAME
Untuk frame sepeda polygon helios c3 ini menggunakan ALX ENDURANCE ALLOY, 10X130MM. dengan Frame Alloy Hydroformed Endurance ALX menghasilkan sepeda yang responsif dengan tingkat kenyamanan yang lebih baik untuk menempuh jarak yang jauh.

FRONT FORK
sedangkan untuk fornt frok/shock depan menggunakan ACX ENDURANCE CARBON FORK WITH CARBON TAPERED STEERER. dengan bahan carbon front fronk sepeda ini akan terasa ringan dan kuat.

STEAM, HANDLEBAR, & SEATPOST
Untuk steam sepeda polygon helios c3 ini menggunakan ENTITY SPORT, ALLOY, 90MM(46-50), 100MM(53), 110MM(56-58), sedangkan untuk handlebar menggunakan ENTITY SPORT, ALLOY, 400MM(46-50), 420MM(53-58) dan untuk seatpostnya menggunakan ENTITY SPORT, ALLOY, 27.2X350MM. jika dilihat dari spesifikasinya untuk bagian ini sama persis dengan polygon helios c2. dan dengan bahan yang sama pula yaitu aluminium.

DERAILLEUR FORNT & DERAILLEUR REAR
Untuk FD sepeda polygon ini menggunakan SHIMANO SORA FD-3500, sedangkan untuk RD menggunkan SHIMANO SORA RD-3500SS. dengan produk shimano sora sepeda ini sedikit berlevel diatas polygon c2. dengan peforman yang tentunya lebih bagus.

SHIFT LEVER
untuk bagian shift lever menggunakan SHIMANO SORA ST-3500. dan juga menggunakan produk shimano. dan secara teknis peformannya mengikuti peforman dari FD & RD.

CRANKSET
untuk crankset sepeda ini menggunakan FSA CK-200TT, 50X34T, 170MM(46-50), 172.5MM(53), 175MM(56-58). yang lagi lagi sama dengan helios c2. tanpa ada upgrade berarti untuk aspek crankset ini.

REM DEPAN & REM BELAKANG
Untuk menunjang keamanan bersepeda tentunya harus dilengkapi dengan sistem pengereman dan pada sepeda polygon helios c3 ini menggunakan TEKTRO R-315 untuk rem depan maupun rem belakang. dan secara spesifikasi juga sama dengan helios c2.

WHEELSET
untuk bagian kaki kai dari sepeda ini / biasa disebut wheelset sepeda polygon ini menggunkaan tired/ ban SCHWALBE LUGANO, 700X25C, untuk spoke menggunakan stenlisteel, sedangkan untuk hub depan dan belakang juga menggunakan bahan alumunium.

kekurangan dan kelebihan polygon helios c3 terbaru 2015


KEKURANGAN


-secara spek masih banyak yang sama dengan helios c2
-tidak ada perubahan yang signifikan padahal perbedaan harga lumayan besar.

 

KELEBIHAN


+ frame dan warna sepeda lumayan bagus.
+shift lever ada peningkatan dan lumayan bagus.
+ FD & RD cukup bagus

Dan terakhir, untuk harga sendiri berkisar antara Rp. 6.750.000
*sewaktu waktu harga bisa berubah


 

Tidak ada komentar