PEMBERITAHUAN: Mohon Maaf, jika anda mengunjungi website kami dari Google dan anda diarahkan ke halaman utama [home], dan tidak menemukan informasi yang anda cari, TENANG, tulisan yang anda cari ada di website kami. 
Silahkan ketik menggunakan kata kunci di penelusuran website kami [pojok kanan atas]. Kami barusaja melakukan perubahan link saja untuk lebih baik lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamananya, Salam Gowes! :-)

12 Kutipan Motivasi Menarik Tentang Gowes

12 Kutipan Motivasi Menarik Tentang Gowes


ReviewSepeda.com | 12 Kutipan Motivasi Menarik Tentang Gowes |Menjalani sebuah hobi, obsesi, atau apapun Anda menjadikan gowes sebagai bagian penting hidup, perlu motivasi. Nah, kali ini goweser dan gowesita dapat menyimak 12 kutipan menarik tentang gowes berikut ini.

Ada yang bisa membuat Anda sedikit tersenyum-senyum sendiri, ada yang bisa membuat Anda sedikit manyun, ada juga yang membuat Anda semakin termotivasi.

1. Letakkan Kegembiraan di Antara Kakimu


Tidak ada lagi salah sangka. Karena dalam kutipan ini sudah terdapat gambar sepeda di antara kutipan tersebut. Jadi, letakkan kegembiraan di antara kaki Anda ketika sedang gowes ke manapun tujuan Anda.

2. Yang Ini Berjalan di Atas Lemak dan Menghemat Uang, yang Lain Berjalan di Atas Uang dan Membuatmu Gemuk


Maksudnya sudah jelas, kutipan ini memberikan Anda pilihan mana yang sesuai untuk Anda? Sepeda adalah alat transportasi roda dua berbahan bakar tenaga manusia yang tentu saja gratis. Selain itu sepeda akan membantu Anda untuk menghemat uang.

Sementara mobil adalah alat transportasi beroda empat berbahan bakar bensin, dan tentu saja Anda harus membeli untuk mendapatkan bahan bakarnya. Selain itu, dengan terus mengandalkan mobil Anda akan malas berolahraga dan menjadi gemuk.

3.Matikan Televisi, Gowes Sepedamu


Dewasa ini, apalagi dengan banyaknya tayangan televisi yang memanjakan Anda (atau justru membuat Anda duduk terpaku dan malas melakukan apa-apa) sebagian besar waktu setiap orang dihabiskan di hadapan televisi. Di Indonesia, sebagian besar penduduk memanfaatkan waktu senggang untuk menonton televisi.

Kenapa tidak memanfaatkannya untuk berolahraga? Maka, goweslah sepeda Anda sebagai ganti waktu menonton tivi. Kecuali kalau Anda memang tidak punya sepeda.

4. Kamu Tidak Bisa Membeli Kebahagiaan Tapi Bisa Membeli Sepeda yang Membawamu Lebih Dekat Padanya


Apakah dengan memanfaatkan waktu luang menonton televisi membuat Anda menjadi bahagia? Lantas apa yang bisa membuat Anda menjadi bahagia karena Anda tidak bisa mencarinya di sebuah minimarket lalu membawanya ke kasir untuk membelinya.

Tapi sebuah sepeda bisa Anda beli, meski dengan uang tabungan yang sudah dikumpulkan begitu lama, dan membuat Anda bahagia ketika gowes bersama kawan-kawan Anda, atau sekadar berkeliling kota. Bersepeda membuat Anda sehat, dan sehat dekat dengan bahagia.

5.Ketakutan Terbesarku Adalah Ketika Aku Mati Istriku Akan Menjual Sepedaku Seharga yang Pernah Kuberitahukan Kepadanya


Haha, yang ini lebih fanatis. Barangkali Anda termasuk orang sangat mencintai sepeda dan menghabiskan banyak biaya merawat dan meng-upgrade-nya agar lebih optimal? Ini adalah kutipan yang datang dari orang seperti itu, yang khawatir istrinya akan menjual sepeda kesayangannya ketika ia mati dengan harga awal ketika ia membelinya.

6. Hidup Seperti Gowes, untuk Menjaga Keseimbangan Kamu Harus Tetap Mengayuhnya


Ini adalah kutipan terkenal Albert Einstein. Agar hidup ini seimbang tetaplah mengayuhnya, tetap melaju menuju impian. Tetaplah berjuang untuk mencapai kebahagiaan. Meski, apa yang mendekati kebahagiaan itu sendiri ada di garasi Anda menunggu seseorang mengayuh pedalnya (lihat kutipan nomor 4).

7. Melankolis Tidak Kompatibel dengan Gowes


Masih berkaitan dengan kutipan nomor 4, kutipan berikut ini berkaitan dengan sifat manusia yang pemurung, muram, selalu tampak sedih. Intinya, gowes adalah kegiatan yang kompatibel atau sesuai dengan kegembiraan, semangat, kebersamaan, dan energik. Atau, dengan gowes akan memunculkan sifat demikian.

8. Tak Ada yang Sebanding dengan Kegembiraan Sederhana Mengayuh Pedal


John F. Kennedy, Presiden Amerika yang tewas terbunuh di atas mobilnya yang mengatakan kutipan ini. Barangkali sebenarnya ia mengangankan menjadi seorang presiden yang dapat pergi ke manapun dengan gowes, bahkan mungkin memimpikan tewas terbunuh ketika sedang gowes.

9. Bila Masih Ada Orang Dewasa yang Mengendarai Sepeda, Masih Ada Harapan untuk Masa Depan Umat Manusia.


Ini adalah kutipan yang diucapkan oleh H.G Wells. Hubungan sepeda dengan kemanusiaan adalah sepeda tidak menggunakan mesin dan bahan bakar minyak, tetapi kedua roda sepeda digerakkan dengan kayuhan pedal dan membutuhkan tenaga manusia. Singkatnya, sepeda adalah alat transportasi beroda dua yang manusiawi, karena bahan bakarnya adalah tenaga manusia.

10. Siapapun yang Menemukan Sepeda Patut Menerima Ucapan Terima Kasih dari Kemanusiaan


Kutipan ini senada dengan kutipan sebelumnya. Siapapun yang menemukan sepeda telah berkontribusi besar terhadap kemanusiaan, karena telah membuat alat transportasi yang memudahkan manusia berpindah tempat dari tempat satu ke tempat lain tanpa mesin.

11. Komputer adalah Alat Luar Biasa yang Pernah Ada Bagi Kita, Ini Setara Sebuah Sepeda Bagi Pikiran Kita


agi Steve Jobs, sebuah komputer adalah alat yang dibuat manusia untuk  memaksimalkan kemampuan. Kutipan ini membantah bahwa  musuh goweser adalah mesin. Tidak bisa diartikan demikian. Hanya saja, alat transportasi lain yang menggunakan mesin dan menimbulkan polusi sama sekali tidak berkontribusi bagi kebaikan pengendaranya dalam hal kesehatan.

Sedangkan Steve Jobs merenungkan, bahwa untuk mendapatkan kecepatan yang lebih baik dari berlari, maka manusia membuat sepeda, sama halnya dengan komputer, untuk memaksimalkan dan mewujudkan imajinasi maka manusia membuat komputer. Steve menyadari bahwa manusia adalah pembuat alat-alat untuk memaksimalkan kemampuan-kemampuannya.

12. Aku Meminta Sebuah Sepeda Kepada Tuhan, Tapi Ini Bukan Pekerjaan-Nya. Jadi, Aku Mencuri Sebuah Sepeda dan Meminta Pengampunan-Nya


Kutipan kali ini datang dari Al-Pacino. Namun belakangan, akhirnya diketahui bahwa ini hanya kutipan Al-Apacino dalam salah satu filmnya. Pengucap kutipan ini disebut-sebut adalah seorang komedian tahun 80-an asal Chicago.

Bagaimanapun juga, mencuri tidak bisa dibenarkan. Kutipan ini hanya menunjukkan bagaimana seseorang sangat memimpikan bisa gowes maka ia selalu berdoa agar Tuhan memberinya satu, namun kemudian dia sadar cara bahwa kerja Tuhan tidak demikian.

Maka ia nekat mencuri sepeda dengan bekal keyakinan bahwa Tuhan akan memberikan pengampunan atas perbuatannya. Just dont try this at home, tapi tirulah semangatnya untuk Gowes. Luangkan dan gantikan waktu menonton televisi untuk menggowes sepeda Anda. Salam Gowes.

Kutipan tersebut di ambil dari : gowes.org

Tidak ada komentar