PEMBERITAHUAN: Mohon Maaf, jika anda mengunjungi website kami dari Google dan anda diarahkan ke halaman utama [home], dan tidak menemukan informasi yang anda cari, TENANG, tulisan yang anda cari ada di website kami. 
Silahkan ketik menggunakan kata kunci di penelusuran website kami [pojok kanan atas]. Kami barusaja melakukan perubahan link saja untuk lebih baik lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamananya, Salam Gowes! :-)

Tips Sepedaan Saat Hujan Tanpa Pusing Kepala

Tips Sepedaan Saat Hujan Tanpa Pusing Kepala


ReviewSepeda.com | Dari kalian mungkin banyak yang mengalami pusing saat bersepeda, sehingga anda berhenti sejenak untuk menghilangkan rasa pusing tersebut.

Jika anda tidak ingin mengalami rasa pusing saat bersepeda. Mungkin Tips ini bisa menjadi salah satu opsi jika anda terjebak saat hujan dan anda masih bersepeda. Berikut tips dari kami semoga bermanfaat :

Kehujanan tanpa pusing atau sakit kepala. Selalu bawa kantong plastik seukuran kepala saat bersepeda dimusim hujan. Bisa juga pakai shower cap. Sarungi kepala sebelum menggunakan helm sebelum kehujanan, maka sedikit banyak menjaga suhu kepala tidak terlalu dingin (tidak berbeda dengan suhu tubuh bagian lain). Karena perbedaan suhu tadi yang menyebabkan pusing/sakit kepala.

Tidak ada komentar