Sepeda Untuk Anak 12″ BMX VOLTUS

Sepeda Untuk Anak 12″ BMX VOLTUS

ReviewSepeda.com | Mungkin pecinta sepeda seperti merk Polyghon maupun United belum mengenal betul tentang produk dari Wimcycle.

Maka dari itu kami sebagai tim ReviewSepeda.com akan menjelaskan secara singkat dan mudah dipahami oleh anda pecinta sepeda khusunya Merk Wimcycle . Mungkin sudah ada yang tau Sepeda Wimcycle tersebut seperti apa wujudnya tapi tidak salahnya kami akan memberikan detail secara singkat untuk anda.

Wimcycle merupakan produsen sepeda terkemuka di Indonesia yang telah mendistribusikan produknya ke banyak retail di seluruh Indonesia. Retail produk Wimcycle tersebar antara Propinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Utara, Riau, Kalimantan Timur, Bali, dan banyak lainnya.

Dan jangan lupa Wimcycle juga memproduksi sepeda khusus untuk anak anak, jadi kalau anda bingung memlilih sepeda untuk buah hati anda, Wimcycle solusinya walaupun merk Polyghon dan United Kebanyakan sudah merajalela di dunia Sepeda. Tapi tidak salah kan jika anda melihatnya sebentar wujud sepeda dari Wimcycle.Jika anda berminat maka kami akan menjelaskan satu persatu sepeda yang khusus untuk anak anak.

Khusus untuk sepeda anak, Wimcycle mempunyai 29 bentuk dan design yang menarik sehingga buah hati anda akan senang, jadi anda tidak perlu khawatir kalau buah hati anda tidak suka sepeda dengan merk Wimcycle.

Daripada terlalu lama maka kami akan menjelaskan secara singkat sepeda yang satu ini khususnya Sepeda Untuk Anak 12″ BMX VOLTUS.Kutitpan tersebut kami ambil dari sumber terpercaya http://wimcycle.com

Berikut Spesifikasi dari Sepeda Untuk Anak 12″ BMX VOLTUS :

Frame
Fork
Wheels
Tires
Shifters
FrontDerralieur
RearDerralieur
Crank
Cassete
Free Wheels
Pedals
SeatPost
HandleBar
Stem
Headset
Brakes
Extras

Harga Sepeda Untuk Anak 12″ BMX VOLTUS : Rp.770.000,-

*Harga tersebut adalah Harga Retail yang Disarankan, sewaktu waktu harga bisa berubah sesuai kota yang anda tempati atau yang anda kunjungi.

Cukup relatif bukan “Sepeda Untuk Anak 12″ BMX VOLTUS” dan tentunya Sesuai dengan kantong anda.

Kata Kunci Penelusuran:

  • Sepeda Untuk Anak 12″ BMX VOLTUS
  • Harga Sepeda Untuk Anak 12″ BMX VOLTUS
  • Sepeda Anak
  • Sepeda wimcycle
  • Wymcycle
  • 12″ BMX VOLTUS

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *