PEMBERITAHUAN: Mohon Maaf, jika anda mengunjungi website kami dari Google dan anda diarahkan ke halaman utama [home], dan tidak menemukan informasi yang anda cari, TENANG, tulisan yang anda cari ada di website kami. 
Silahkan ketik menggunakan kata kunci di penelusuran website kami [pojok kanan atas]. Kami barusaja melakukan perubahan link saja untuk lebih baik lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamananya, Salam Gowes! :-)

Sepeda Tandem Polygon Impression

Sepeda Tandem Polygon Impression


ReviewSepeda.com | Sepeda Tandem Polygon Impression AX 26 Inci

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai sepeda gandeng atau yang lebih dikenal juga sebagai sepeda tandem, awalnya sepeda ini diperkenalkan di inggris dengan penemuan terbarunya pada tahun 1960-an.

Awalnya sepeda ini merupakan salah satu sepeda full bike dari tipe city bike dan karena alasan tertentu hingga mampu menciptakan sepeda tandem yaitu sejatinya satu buah sepeda dengan dua buah seat post juga saddle lengkap dengan hadlebar, sepeda ini cukup terkenal sebagai sara hiburan yang mengasyikan, juga bukan hanya itu sepeda ini sanggup memberikan kesan bersepeda santak menjadi lebih asyik lagi dihari libur anda bersama keluarga tercinta.

Sepeda gandeng atau sepeda tandem ini sudah banyak kita jumpai yang berasal dari vendor vendor sepeda ternama seperti United, Polygon dan masih banyak lagi yang lainya, sampai saat ini memang sedang musim musimnya merakit sepeda sendiri dengan menggunakan frame pilihan juga onderdil lainya anda bisa merakit sepeda tandem ini sesuai dengan konsep yang anda inginkan.

Umumnya sepeda gandeng mempunyai 2 seat post alias dua buah tempat duduk dan goesan, namun seiring berjalanya waktu sepeda gandeng bisa lebih dari 2 buah gandengan dan ada juga yang sampai belasan meter panjangnya.

Sepeda Polygon tandem yang satu ini misalnya membawa pamor polygon makin berkembang dengan adanya sepeda ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen sepeda baru untuk tipe tandem. Untuk itulah kami akan mereview salah satu Sepeda Tandem jenis ini. Semoga bermanfaat.

Kebersamaan adalah konsep yang ditawarkan oleh sepeda Impression. Kedua rider akan menikmati desain frame khusus tandem yang terbuat dari bahan Cr-Mo.

Groupset Shimano 21 sp dan roda 26 inch yang tangguh memastikan Anda dapat berkendara cepat dan halus.  V-brakes memberikan pengereman yang kuat dan efektif. Impression adalah pilihan yang sempurna untuk menjelajahi tempat yang Anda inginkan bersama rekan Anda

Spesifikasi Sepeda Tandem Polygon Impression

















































































Frame:CrMo Tandem Frame
Front Fork:Hi-Ten Steel
Shift Lever:Shimano ST-EF40
Derailleur Front:Shimano Tourney FD-TX50
Derailleur Rear:Shimano Tourney RD-TX35D
Brakes Front:Alloy V-Brake
Brake Levers:Shimano ST-EF40
Pedals:VP Components VP-560
Crankset:Steel, 170mm, 24T/34T/42T
Bottom Bracket:Catridge Bearing
Chain:KMC Z-30(Front), KMC Z-50(Rear)
Cassette:Shimano Tourney MF-TZ21, 14-28T
Rim:Alloy w/ stainless steel spokes and alloy hub
Tires:Kenda Kwick 26”x1.95”
Saddle:Polygon Saddle
Seatpost:Alloy, 27.2x300mm
Stem:Alloy, 90mm
Handlebar:Alloy, 620mm
Headset:FSA TH-888

Untuk Harganya berkisar antara : Rp. 3.800.000,-

Nah demikainlah informasi dari kami mengenai sepeda gandeng atau sepeda tandem yang sudah menemani hari anda dengan informasi harga serta spesifikasinya, Semoga berita ini bisa membantu anda dalam mencari sepeda gandeng sesuai selera. Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar