PEMBERITAHUAN: Mohon Maaf, jika anda mengunjungi website kami dari Google dan anda diarahkan ke halaman utama [home], dan tidak menemukan informasi yang anda cari, TENANG, tulisan yang anda cari ada di website kami. 
Silahkan ketik menggunakan kata kunci di penelusuran website kami [pojok kanan atas]. Kami barusaja melakukan perubahan link saja untuk lebih baik lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamananya, Salam Gowes! :-)

Sepeda Listrik Cendrawasih

Sepeda Listrik Cendrawasih


ReviewSepeda.com | Sepeda Listrik Cendrawasih

Mulai merebaknya Sepeda Listrik (sepeda Listrik / sepeda aki / e-bike / electric bike) di Indonesia, tentu menjadi khabar baik. Dengan makin mahalnya bbm (bahan bakar minyak), sulitnya membeli bbm di SPBU yang sering antri panjang, makin banyaknya asap knalpot, tentu saja hadirnya Sepeda Listrik / Sepeda Electric / Sepeda Elektrik / Sepeda Aki tentu menjadi angin segar dan membawa kegembiraan tersendiri.

Hanya menggunakan tenaga listrik dari aki kering (energi listrik yang disimpan dalam aki melalui pengisian dengan charger yang dicolok ke stop kontak listrik PLN), tentu saja melahirkan energi yang ramah lingkungan (go green), karena selain tidak mengeluarkan asap, tidak ada sisa bahan kimia hasil pembakaran, tidak ada suara, tidak ada getaran, bersih tanpa polusi, menjadikan Sepeda Listrik (Sepeda Elektrik) makin diminati dan sungguh menjadi pilihan yang cerdas.

Juga sangat mudah dikendarai karena hanya seperti naik sepeda motor matic saja, dan kalau diinginkan bisa juga dikayuh (digowes), karenanya anak kecil dari umur 8 tahun sampai orang dewasa sudah bisa mengendarainya.

Dengan kapasitas beban sampai dengan 150 kg, maka selain pengendara ditambah dengan yang dibonceng bisa dengan berat total 150 kg, maka berarti sangat memenuhi kapasitas yang diperlukan. Anggaplah pengendaranya beratnya 80 kg, maka bisa membonceng orang yang beratnya 70 kg. Apakah tidak cukup ?Tentu cukup kan. Bahkan orang dengan berat badan 120 kg saja bisa mengendarainya dengan membonceng anak kecil yang beratnya 30 kg. Inilah ilustrasi daya kapasitas angkut sepeda listriknya.

Maka dari itu mari kita mengenal lebih jauh sepeda listrik (sepeda electric) yang mudah dan praktis ini. yang pertama mari kita bahas Sepeda Listrik Cendrawasih.

Berikut Spesifikasi Sepeda Listrik Cendrawasih:





























Max Speed35 Km/Jam
DistanceMax 45 Km
Motor350 Watt
Battery48V 12AH
AccesoriesAlarm, Kunci Pengaman Roda
ColorUngu, Hijau, Biru, Pink, Orange

Harga Sepeda Listrik Cendrawasih : Rp.6.550.000,-


*Harga tersebut adalah Harga Retail yang Disarankan, sewaktu waktu harga bisa berubah sesuai kota yang anda tempati atau yang anda kunjungi sekarang.

Kata Kunci Penelusuran :



  • Spesifikasi Sepeda Listrik Cendrawasih

  • Harga Sepeda Listrik Cendrawasih

  • Sepeda Listrik Cendrawasih

  • Sepeda Listrik

  • Cendrawasih

Tidak ada komentar