PEMBERITAHUAN: Mohon Maaf, jika anda mengunjungi website kami dari Google dan anda diarahkan ke halaman utama [home], dan tidak menemukan informasi yang anda cari, TENANG, tulisan yang anda cari ada di website kami. 
Silahkan ketik menggunakan kata kunci di penelusuran website kami [pojok kanan atas]. Kami barusaja melakukan perubahan link saja untuk lebih baik lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamananya, Salam Gowes! :-)

Sepeda Lipat Element City 20

Sepeda Lipat Element City 20


ReviewSepeda.com | Ada yang bilang sepeda berasal dari Prancis pada abad ke-18, yang disebut velocipede. Ada pula yang bilang, sepeda berasal dari Inggris sekitar tahun 1790, yang dinamai celeriferes atau hobby horses.

Nah, tahun 1818, Baron Karls Drain Von Sauerbronn dari Jerman menyempurnakan bentuk sepeda. Dari bentuk semula berupa dua roda yang disambungkan dengan rangka kayu, menjadi kendaraan dengan kemudi pada bagian roda depan, serta tenaga gerak dari kayuhan dua kaki. Kemudian, pada tahun 1870 James Stanley membuat desain sepeda dengan roda depan besar dan roda belakang kecil. Meski ringan dikayuh, sepeda ini sulit dikendarai. Lalu, tahun 1886, John Kemp Stanley,  keponakan James Stanley, mendesain sepeda yang lebih nyaman dikendarai. Sepeda ini memiliki rantai untuk menggerakkan roda. Ukuran kedua rodanya pun sama.

Bagaimana dengan sepeda lipat? Sepeda jenis ini sebetulnya sudah ada sejak tahun 1890-an. Saat itu sepeda tersebut digunakan sebagai perlengkapan militer, terutama oleh pasukan terjun payung. Sepeda tersebut untuk umum baru diperkenalkan tahun 1971 di Inggris dan Amerika Serikat, dan mulai booming tahun 1980 hingga sekarang.

Mungkin dari beberapa jenis, dari kalian ada yang tau dengan jenis sepeda tersebut contohnya Sepeda Lipat Element City 20. Mungkin dari kalian tidak asing dengan Sepeda jenis ini, tetapi tidak salahnya kami akan mereview tentang Sepeda Lipat Element City 20 supaya anda yang belum tau tentang jenis Sepeda Lipat Element City 20 bisa menambah informasi khususnya untuk sepeda tersebut. kutipan gtersebut beberap diambil dari : http://kedaisepeda.com

Berikut Spesifikasi Singkat Sepeda Lipat Element City 20 :



  • 20 Inches Alloy Folding Frame

  • 7 Speed Shimano

  • Alloy Rims

  • Magnetic Lock System


Harga Sepeda Lipat Element City 20 Rp. 1.500.000,-


*sewaktu waktu harga bisa berubah sesuai kota yang anda kunjungi.

Tidak ada komentar