Sepeda GT Zaskar Carbon 100 9R Elite 2013

Sepeda GT Zaskar Carbon 100 9R Elite 2013

ReviewSepeda.comSepeda GT Zaskar Carbon 100 9R Elite 2013

GT merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri untuk membuat berbagai model sepeda. Hal ini sudah dilakukan sejak awal tahun 1970-an. GT sendiri merupakan singkatan dari nama pendirinya, yakni Gary Turner. Pada awalnya, GT dikenal sebagai perusahaan penghasil sepeda BMX berkualitas. Dengan berkembangnya perusahaan ini, produksi sepeda pun mengalami peningkatan yang pesat hingga mampu menghasilkan berbagai jenis model. Perkembangan tersebut ditandai dengan hadirnya tim pembalap dan desainer sepeda gunung profesional yang ikut bergabung pada perusahaan ini. GT sendiri mulai memfokuskan pembuatan sepeda gunung di akhir 1980-an saat popularitas BMX menurun secara perlahan-lahan.

GT mulai meluncurkan beberapa model paling awal sepeda gunung yang nantinya menjadi cikal bakal sepeda gunung GT saat ini. Model sepeda gunung tersebut hadir dengan ban ceking dan frame baja. Pada waktu itu, ada beberapa pembalap sepeda profesional yang bergabung dengan tim sepeda gunung dari GT seperti Grewal Rishi dan Juli Furtado. Tim dari GT ini akhirnya mampu mendominasi olaharga sepeda gunung di berbagai kompetisi. Publisitas GT pun meningkat dengan signifigan berkat kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh tim GT.

Di akhir tahun 90’an, GT terus melakukan berbagai perbaikan pada keseluruhan desain sepedanya, terutama sepeda gunungnya. Di masa itu, dominasi para pembalap GT masih sulit ditandingi. Keadaan ini memicu Union Cyclist International (UCI) untuk mulai melakukan investigasi yang membuat hampir seluruh komponen model sepeda gunung GT tahun 1996 dilarang pada setiap pertandingan sehingga GT mengalami berbagai kerugian yang sangat serius. Meski demikian, GT terus mencoba mengembangkan produk berkualitas hingga masa kini.

Misalnya salah satu jenis Sepeda GT Zaskar Carbon 100 9R Elite 2013

Untuk Spesifikasi :

Frame GT sensor 4 alloy 6061
FD, RD, Shifter Shimano Alivio
Brakeset Tektro Draco Pro Hydraulic
Fork Rockshox XC
Rearshock Xfusion
Seatpost, stem, stang Allter
Wheelset Allterra
Sadle WTB
Tire Maxxis Sphinx

Harganya berkisar  Rp. 24.000.000,-

Itulah harga dan spesifikasi dari Sepeda GT Zaskar Carbon 100 9R Elite 2013 Sepeda di atas merupakan sebagian kecil dari sekian banyak produk GT yang diluncurkan dengan kualitas yang sangat baik. Semoga informasi tentang Harga dan Spesifikasi dari Sepeda GT Zaskar Carbon 100 9R Elite 2013 menambah ilmu bagi anda pecinta sepeda.

About reviewsepeda.com

reviewsepeda.com
Informasi lengkap seputar sepeda: Harga Sepeda, Merk Sepeda, Jenis Sepeda, Sepeda Listrik, Sepeda MTB, Sepeda Anak, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, Sepeda Polygon, Sepeda United, Sepeda Thrill, Komunitas Sepeda, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *