PEMBERITAHUAN: Mohon Maaf, jika anda mengunjungi website kami dari Google dan anda diarahkan ke halaman utama [home], dan tidak menemukan informasi yang anda cari, TENANG, tulisan yang anda cari ada di website kami. 
Silahkan ketik menggunakan kata kunci di penelusuran website kami [pojok kanan atas]. Kami barusaja melakukan perubahan link saja untuk lebih baik lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamananya, Salam Gowes! :-)

Sepeda BMX Polygon Team PRO

Sepeda BMX Polygon Team PRO


ReviewSepeda.com |Sepeda BMX Polygon Team PRO

Mungkin sebagian orang khususnya kalangan remaja tidak asing yang namanya BMX, iya BMX adalah salah satu jenis sepeda dari ribuan jenis sepeda yang ada di dunia. Jika anda belum tau sejarah dari BMX , maka kami akan memberikan sejarah terciptanya BMX secara singkat.

Sejarah BMX berawal dari satu jenis sepeda, “Schwinn Stingray”. Didesign dan diproduksi pada tahun 1963, sepeda stingray pantas mengucapkan terima kasih pada BMX , karena anak-anak menggunakan stingray untuk meniru gaya pengendara motocross pada masa itu.

Dan Anda tahu bahwa Sepeda BMX meledak di tahun 1970-an, pada saat itu anak-anak di seluruh negeri mengendarai sepeda mereka diluar dan dijalan raya.

American Bicycle Association (ABA)  diciptakan mewadahi penggemar BMX dan majalah yang mengarah ke olahraga (seperti  Bicycle Motocross Action Magazine (BMXA) dan Bicycle Motocross News) mulai berdiri. Hal ini membantu penyebaran BMX menjadi lebih luas dan cepat. Dalam sejarah mencatat bahwa BMX menjadi populer di negara-negara seluruh dunia ditahun-tahun itu.

Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa review tentang Sepeda BMX, salah satunya yaitu Sepeda BMX Polygon Team PRO. Mungkin dari kalian sudah ada yang tahu tentang Sepeda BMX Polygon Team PRO mungkin juga belum ada yang tahu. Maka dari itu kami akan memberikan review sepeda tersebut. Kutipan kami ambil dari sumber terpercaya : polygonbikes.com



Berikut Spesifikasi Sepeda BMX Polygon Team PRO :


 















































































Frame:: ALLOY BUTTED BMX FRAME PRESSFIT HEAD TUBE
Fork:: CR-MO FORK
Handlebar:: CR-MO HANDLE BAR 710MM, RISE:203MM
Stem:: ALLOY 28.6MM, EXT:50.MM
Headset:: STRUMMER STRAIGHT 28.6MM, H/T ID:44MM, CAP H:7.3MM
Saddle:: VELO
Seatpost:: STRAIGHT PIVOTAL 27.2MM, 330MM
Crankset:: SAMOX 175MM 44T
Pedals:: COMPOSITE BODY, DUAL SEALED BEARINGS
Bottom Bracket:: CATRIDGE BEARING BB
Chain:: KMC Z-610
Cassette Sprocket:: 16T SPROCKET 3/32
Brake Lever:: TEKTRO
Rear Brake:: TEKTRO V-BRAKE
Tyre:: 20”X1.95”(F); 20”X1.75”(R)
RIM:: SUN RIGLE RHYNO LITE
Spokes:: STAINLESS
Front Hub:: NOVATEC
Rear Hub:: NOVATEC

 

Harga Sepeda BMX Polygon Team PRO : Rp.5.400.000,-


*Harga tersebut adalah Harga Retail yang Disarankan, sewaktu waktu harga bisa berubah sesuai kota yang anda tempati atau yang anda kunjungi sekarang.

Kata Kunci Penelusuran :



  • Spesifikasi Sepeda BMX Polygon Team PRO

  • Harga Sepeda BMX Polygon Team PRO

  • Sepeda BMX Polygon Team PRO

  • BMX Polygon Team PRO

  • BMX

  • Polygon

Tidak ada komentar