PEMBERITAHUAN: Mohon Maaf, jika anda mengunjungi website kami dari Google dan anda diarahkan ke halaman utama [home], dan tidak menemukan informasi yang anda cari, TENANG, tulisan yang anda cari ada di website kami. 
Silahkan ketik menggunakan kata kunci di penelusuran website kami [pojok kanan atas]. Kami barusaja melakukan perubahan link saja untuk lebih baik lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamananya, Salam Gowes! :-)

Sepeda Polygon Urban Bikes Type Speed Utility

Sepeda Polygon Urban Bikes Type Speed Utility.


ReviewSepeda.com | Coba bayangkan seri Pave sebagai sepeda penuh gaya yang minim perawatan. Dengan  desain yang diinspirasi oleh ALX Frame sepeda gunung dan  fork rigid akan memberi kepercayaan diri dalam menghadapi medan jalanan yang ditempuh.

Ban 700c yang lebar dan cepat dipadukan Gates carbon belt drive dan Shimano Nexus Internal Gear Hub memberikan performa yang meyakinkan dengan bebas perawatan dan noiseless.

Sepeda Polygon Path2


Polygon Path2 menggabungkan kecepatan, kelincahan dan style sepeda perkotaan. Dirancang dengan mengkombinasikan antara efisiensi roadbike dengan geometri sepeda komuter. Frame ALX 6061, fork rigid alloy diagabungkan dengan ban 700x35c, menghasilkan sepeda yang ringan,nyaman serta handling yang baik.

Sepeda Polygon Pave i3


Pave i3 menampilkan frame dan fork alloy yang ringan dan kuat, dipadukan dengan ban 700C yang gesit, dan internal gearhub 3sp yang stylish, minim perawatan untuk menjelajahi perkotaan.

Sepeda Polygon Path i3


Path i3 menampilkan frame dan fork alloy yang ringan dan kuat, dipadukan dengan ban 700C yang gesit, dan internal gearhub 3sp yang stylish, minim perawatan untuk menjelajahi perkotaan.

Sepeda Polygon Pave i5


Cepat dan tampil mempesona. Pave i5 menampilkan frame dan fork alloy yang kuat , ban 700c yang gesit dan Gates belt Drive yang bebas perawatan, dan internal gear hub 5sp yang multi fungsi.

Sepeda Polygon Pave i7


Kadang anda harus menyesuaikan diri agar terlihat lebih, dengan frame dan fork alloy yang ringan dan kuat, ban 700C yang gesit, Anda akan bersepeda melalui area perkotaan dengan kecepatan dan style. Gates Belt Drive yang bebas perawatan menggantikan rantai konvensional, dipadukan dengan internal gear hub 7sp, menjadikan Pave i7 less noise untuk menjelajahi perkotaan.

Tidak ada komentar