PEMBERITAHUAN: Mohon Maaf, jika anda mengunjungi website kami dari Google dan anda diarahkan ke halaman utama [home], dan tidak menemukan informasi yang anda cari, TENANG, tulisan yang anda cari ada di website kami. 
Silahkan ketik menggunakan kata kunci di penelusuran website kami [pojok kanan atas]. Kami barusaja melakukan perubahan link saja untuk lebih baik lagi.
Mohon maaf atas ketidaknyamananya, Salam Gowes! :-)

Sepeda Polygon Hybrid

Sepeda Polygon Hybrid


ReviewSepeda.com | Sepeda Polygon Hybrid

Untuk anda pecinta sepeda dengan merk ternama dan terpopuler di Indonesia bernama Polygon, tentunya anda harus tahu jika Polygon memiliki salah satu jenis sepeda yang sangat baik yang diberi nama Sepeda Polygon HYBRID. Sepeda Polygon HYBRID Merupakan sepeda Hybrid yang sebenarnya!

Dikutip dari polygonbikes.com Seri Heist Sepeda Polygon HYBRID ini mengkombinasikan posisi bersepeda yang lebih tegak dan ketangguhan dari frame sepeda gunung dipadukan dengan kecepatan dan pengendalian  dari roda 700 C.

Pengendara urban dengan aktivitas commuting yang intens patut mencoba model Heist yang lebih tinggi yang dilengkapi suspensi depan yang nyaman dan disc brake yang cocok dalam segala medan dan cuaca.

Bagi pengendara urban yang lebih casual maka Heist 1.0 dan 2.0 adalah pilihan yang paling cocok bagi mereka.

Untuk anda yang sudah tidak sabar melihat penampakan dari Sepeda Polygon HYBRID, berikut ini kami lampirkan gambar-gambar dari Sepeda Polygon HYBRID. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda sebagai pecinta sepeda. Khususnya sepeda Polygon Hybrid yang ingin tau jika ada kata yang salah mohon kritik dan saranya. Terimakasih.

Contohnya Sepeda Polygon tipe urban bike jenis hybrid tipe Heist 4.0 perpaduan rangka sepeda gunung dan  roda tipe 700 c siap membelah perkotaan dengan spesifikasi di bawah tersebut :

- Frame : Alutech Hybrid Frame 6061
- Fork : SR Suntour NCX w/ Preload Adjuster & Mech Speed Lockout
- Brakeset: Cakram / Disc Brake Tektro Novela
- Wheelset: Kenda 700x38c
- Shifter: Shimano Alivio M430
- Gearset: Shimano Alivio 27 speed
- Handlebar/Stem/Seatpost : Polygon Xpert
- Saddle : Selle Royal

Kata Kata Penulusuran :



  • Sepeda Polygon Hybrid

  • roda 700 C

  • Heist 1.0

  • Heist 2.

Tidak ada komentar